Mengawali Tahun 2015


Assalamualikum wr. Wb.
Pembaca yg budiman, untuk pertama kalinya saya membuat artikel di tahun 2016, mungkin artikel ini tidak terlalu penting untuk pembaca, tapi menurut saya artikel ini adalah artikel saya yg saya tulis khusus untuk kebangkitan hidup saya *haha kebangktan kaya apaan aja :D*
Ini adalah salah satu resolusi saya ditahun 2016, menulis di blog dan berbagi terhadap sesama kepada pembaca yg budiman dan mudah2an artikel ini bisa membantu. Ya langsung saja tanpa panjang lebar dan tinggi kita masuk pada intinya.
Untuk mengawali tahun baru ini tahun 2016, kita perlu punya goal, tujuan, target atau apapun itu sebutannya untuk membuat 1 tahun kedepan kita mempunyai arah dan kita harus mencapai goal, tujuan, target tersebut.
Saya sarankan untuk menulis resolusi tahun 2016 ini dalam sebuah buku catatan kecil. Tujuannya apa ? Agar kita bisa membawa buku catatan kecil itu kemana pun ita berada. Untuk apa ? Agar kita selalu ingat akan tujuan kita di tahun 2016 ini. Kita harus selalu berusaha untuk selalu mewujudkan resolusi kita di tahun 2016 ini.
Saya akan beri contoh :
Resolusi tahun 2016
1.       Shalat tepat 5 waktu
2.       Bahagiain orang tua
3.       Dapet pekerjaan
4.       Punya usaha sendiri
5.       Ganti hape yg lebih bagus
6.       Punya ini itu ..
7.       Dan yg lainya
Semua goal, tujuan, target kita yg di tulis dalam buku catatan kecil itu harus kita ingat di dalam benak, hati, jiwa, dan pikiran kita bahwa KITA BISA MELAKUKANNYA!
Sekian tulisan saya kali ini, mudah2an tulisan ini bisa membantu dalam mengawali tahun 2016 ini dan saya bisa berbagi dan bisa menulis terus menerus.
Wassalamualikum wr. Wb.

Comments