Kenapa Si Pacar (CEWE) Marah ? Ini Solusinya




Bro n Sist, buat kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan opini, pengalaman, dan tips & trik untuk menghadapi pasangananda yg sedang marah khususnya cewe yg marah umunya cowo yg marah, kayanya sih jarang ya cowo kalo marah ke cewe mah  perbandingannya untuk marah cewe:cowo ; 10:1 hehe :D
Dini mungkin latar belakang saya bukan psikolog, konsultan ataupun seseorang yg benar2 memahami arti CINTA sesungguhnya. Kita tahu cinta yg hakiki itu hanya kepada sang pencipta, yaitu Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Langsung saja Bro n Sist kita kepada pokok bahasan.
Opini saya:
Wanita adalah diciptakan untuk melengkapi kekurangan pria
Wanita adalah makhluk terindah di muka bumi ini
Pengalaman saya :
Untuk seorang pria biasa dan tidak terlalu kekinian, sejauh ini saya pernah berpacaran sebanyak 4 kali dan untuk pasangan atau pacar saya yg saat ini, hubungannya hampir menginjak usia 4,5 tahun dari pengalaman saya, saya dapat simpulkan :
Wanita ingin dimengerti
Wanita selalu benar
Wanita ingin di manja
Wanita ingin diperhatikan
Dan wanita ingin terlihat sempurna didepan pasangannya tanpa terlihat kekurangannya.
Tapi, apakah wanita/pacar anda sering marah ? kenapa pacar anda marah ?
Kenapa wanita marah pada pasangannya ?
1.    Karena cowonya salah
2.    Karena bete
3.    Karena pms
4.    Dan karena alesan yg lainnya
Disini saya akan memberikan tips dan triknya untuk mengatasi itu semua haha, jawabannya adalah sesuai pengalaman saya.
Mungkin anda tidak sadar ? saya sudah memberikan beberapa kesimpulan tentang wanita. Cukup sederhana untuk mengatasi masalah cewe marah atau pasangan anda marah solusinya adalah ada pada point wanita yg telah saya simpulkan :
-    Anda cukup mengerti apa yg dimau cewe anda turuti saja kemauannya, apabila anda benar2 sayang pasti anda akan berkorban apapun untuknya.
-    Wanita selalu benar, yaa itu sudah jadi slogan para wanita pada pasangannya. Ketika psangan anda marah hal sekecil apapun kesalahan yg anda perbuat itu akan menjadi senjata kemarahan untuk menyerang anda haha. Solusinya, anda cukup ikuti saja alur kemarahnnya dan jangan lupa anda harus minta maaf atas kesalahna anda, jangan dilawan, lama kelamaan cewe anda akan cape dengan kemarahannya sendiri. Dan saat kemarahannya mereda distu anda bisa mengambil alih hatinya.
-    Anda cukup manjakan dia, berikan dia sesuai ke sukaannya, anda puji dia, anda cukup dengar hatinya saja bukan mulutnya ketika ia marah. Karena wanita marah bukan lah perwujudan asli dari sikap dan perilakunya tapi hanya untuk menyampaikan sebuah pesan bahwa wanita ingin di sayang, di manja, dan diperhatikan.
Mungkin itu saja yg dapat saya share di artikel yg tidak terlalu membantu anda ini ya ? haha jangan ditunggu ya artikel2 selanjutnya tetep di ar9st blog haha.






 

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment